3 Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Ribet dan Cepat

Hadiyan Dicky

Menghadapi suatu permasalahan pada suatu hubungan sebenarnya adalah hal yang wajar saja. Namun, terkadang seseorang harus berpikir dua kali untuk mengungkapkan kecurigaannya kepada pasangan. Karena itu, mungkin cara menyadap WA pasangan di HP kita adalah hal yang perlu diketahui.

Pasalnya, dengan begini mungkin Anda bisa lebih lega dan percaya terhadap pasangan karena benar-benar mengetahui isi room chatnya sendiri. Sudah penasaran dengan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyadap WA pasangan? Simak ulasan berikut ini untuk mendapatkan penjelasannya.

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Paling Ampuh

Untuk menjembatani suatu permasalahan dengan pasangan, tidak jarang seseorang akan mencari aplikasi apa saja yang bisa menyadap WhatsApp pasangan. Hal ini karena seiring berkembangnya teknologi, banyak developer yang menghadirkan berbagai aplikasi penyadapan yang bisa dicoba.

Namun, selain menggunakan aplikasi sebenarnya Anda juga bisa melakukan penyadapan WA pasangan menggunakan WA Web dan sebagainya. Untuk itu, inilah beberapa cara yang bisa Anda pelajari untuk menyadap WA pasangan:

1. Melalui WhatsApp Web

Jika Anda harus melakukan penyadapan WA dengan cepat dan mudah, tentu mengunduh aplikasi terlebih dahulu akan menyita banyak waktu. Daripada itu, penyadapan WhatsApp juga bisa dilakukan dengan mudah dengan mengakses WA Web karena tidak membutuhkan aplikasi lainnya lagi.

Untuk melakukannya, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka browser kemudian ketikkan WhatsApp Web di pencarian, atau bisa langsung dengan klik tautan https://web.whatsapp.com
  • Anda akan langsung dialihkan ke halaman utama WA Web dan menemui barcode di dalamnya
  • Buka WhatsApp di perangkat pasangan kemudian dilanjutkan dengan klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas halaman utama WA
  • Klik opsi ‘Perangkat Tertaut’ kemudian klik ‘Tautkan perangkat’
  • Apabila muncul pop up mini pemberitahuan untuk menyambungkan ke Wi-Fi cukup pilih opsi ‘Gunakan Data Seluler’
  • Selanjutnya, scan kode QR yang tadi ditampilkan pada WA Web menggunakan ponsel pasangan
  • Tunggu beberapa saat hingga halaman web memunculkan ruang obrolan WhatsApp pasangan

Kelemahan dari cara satu ini adalah pasangan bisa saja mengetahui bahwa WA nya sedang terhubung ke perangkat lain dan bisa mematikannya sewaktu-waktu.

2. Menggunakan Clonapp Messenger

Cara menyadap WA pasangan di HP kita selanjutnya yang bisa dicoba adalah menggunakan aplikasi Clonapp Messenger. Di dalamnya selain bisa menyadap dengan mudah, Anda tidak hanya bisa memantau pesan singkat di WA pasangan saja, tetapi bisa mengetahui riwayat teleponnya juga.

Untuk menggunakan aplikasi ini simak langkah berikut:

  • Buka Clonapp Messenger yang telah diinstal dilanjutkan dengan klik ‘Allow’
  • Klik ‘Next’ dan tunggu hingga aplikasi memunculkan QR Code
  • Buka WA pasangan dan ketuk titik tiga yang ada di pojok kanan atas halaman utama WA
  • Klik ‘Perangkat Tertaut’ dan dilanjutkan dengan klik ‘Tautkan Perangkat’
  • Klik ‘Gunakan Data Seluler’ apabila terdapat pop up mini yang muncul, namun jika tidak langsung saja scan QR Code yang ada di Clonapp Messenger menggunakan WA pasangan
  • Selesai

3. Menggunakan Aplikasi Snoopza

Banyak pengguna yang bertanya bisakah menyadap WA tanpa barcode karena mungkin WA pasangan dikunci sehingga tidak bisa digunakan untuk scan barcode. Jawabannya adalah bisa jika Anda menggunakan aplikasi Snoopza dengan langkah-langkah berikut:

  • Buka ponsel pasangan dan lakukan registrasi di https://www.snoopza.com
  • Jangan lupa untuk mengingat atau mencatat email dan password yang digunakan untuk registrasi
  • Instal aplikasi Snoopza di ponsel pasangan dan ponsel Anda sendiri

Walau beresiko ketahuan, Anda bisa mengakalinya dengan menyembunyikan aplikasi ini di ponsel pasangan. Dengan menggunakan Snoopza Anda bisa menyadap riwayat panggilan, melihat kontak, hingga menemukan lokasi apabila GPS menyala.

Cara menyadap WA pasangan di HP kita di atas bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pastikan, Anda telah memikirkan matang-matang sebelum melakukan penyadapan, karena dikhawatirkan hal itu malah membuat hubungan dengan pasangan semakin rumit apabila ketahuan.

Hadiyan Dicky

Lulusan S1 Sarjana Komputer (S.Kom) yang telah berpengalaman menekuni bidang teknologi sejak 6 tahun lalu.

Tinggalkan komentar